Monday, February 25, 2013

Aku pulang


Desember,2012

Aku pulang, dengan senyuman.
Aku pulang membawa banyak hal.
Aku pulang, selepas melepasmu. Engkau yang tak pernah kumiliki, bahkan hingga kita berpisah.
Deraian air mata ini tak dapat kubendung,teriakan sakit ini tak dapat kutahan, berontak dan terus berontak keluar dari bibirku.
Aku, yang senantiasa memilikimu, ternyata tidak pernah memilikimu. Aku yang enggan berkata “Aku mencintaimu”, ternyata jatuh dan tersungkur ketika kehilanganmu.
Cinta,
Kenapa kau begitu berbahaya?hingga mampu menggerogoti sel sel sehat dalam tubuhku,bahkan akal sehatku yang tak kasat lensa optic.
Cinta, kenapa sekarang kau terasa begitu kejam? Obat yang kau berikan selama ini tak lebih dari racun belaka, membuai nan manis dan mesra..membawaku ke buaian lamunan nan indah,bak di syurga..membuatku merasa..begitu berbeda..Tapi kini, tak hanya pahit, tapi juga luka..luka yang begitu jauh menyelam ke ruang ruang yang hampa sekalipun dalam jiwa ini.
Tak pernah kutahu, hidup begitu berwarna seperti ini, meski kali ini, aku mendapatkan warna hitam kelam dalam torehan lembaranku.
Where do you go? The more I look forward the answer, the more you torture me…

Januari.

#Cantik..
When people say that you are pretty, don’t trust them, because you are not pretty, you beautiful.

No comments: