Monday, January 19, 2009

Insiden Highheels....lepas!!!

Chronoforceku menunjukkan sekitar jam 3 pagi,aku sudah lupa tepatnya..
udara dingin stasiun Tawang mulai terasa ketika aku mulai berjalan menyusuri gerbong,keluar kereta..

saltum!!ya, saltum!!!
baru kali ini aku bepergian dengan kostum yang benar benar aneh,salah..dah yang pasti..ga gue banget!!
baru kali ini, aku bepergian jarak jauh dengan memakai rok panjang, dan high heels!!!hehehe...sejarah hidup dimulai...
berawal dari berat badan yang sudah mulai kurang bisa dikompromi,yang mengakibatkan semua jeansku hampir tidak muat..memaksaku menggunakan rok dalam perjalanan kali ini..dan karena terburu buru pulang mengejar kereta,dan yang sialnya sandal jepit hitam fav-ku lagi menghilang entah kemana, terpaksa kaki menyambar sandal yang ada.yang unfortunately..adalah my highheels!!
sesampai di stasiun senen,dengan kondisi injury time,aku terpaksa mengantri di toilet,untuk mengganti rok panjangku dengan jeans..(yang dengan susah payah aku memaksa memakainya)..karena aku juga tidak mau riweuh selama perjalanan nanti..
hhh...jeans...still the best lah...

Paginya suasana stasiun tawang membuat semua orang berebut merambah lantai stasiun,mereka berjubel berebut untuk keluar dari gerbong secepatnya..
entah karena alasan apa,mungkin ingin segera melanjutkan tidurnya dirumah, bertemu keluarga dan orang terkasih, atau hanya segera melihat pintu rumah yang menanti setiap saat kedatangan...

Tapi semua alasan itu, tidak ada padaku..
tidak ada alasan bagiku untuk berjubel dengan mereka,dengan alasan yang mereka punya...toh kereta sudah berhenti..dan stasiun tidak berlari...aku berjalan dengan tenang..
tapi yang aku herankan adalah, kenapa aku harus terburu buru turun dari gerbong yang sebenarnya tidak terlalu tinggi, tapi cukup amat tinggi...bagi orang yang lompat dengan memakai sepasang high heels!!!
dan walhasil,prak!!!!
sandal kiri kesayanganku hampir lepas heelsnya...
oh God!!!aku lupa lompat dengan ketinggian gerbong ini...aku lupa kalau aku memakai hak tinggi...
like people says to me:" preman will always be freman"...
hehehe....
yeah...mungkin istilah itu tepaaat banget buatku di pagi itu...

biasanya hal negatif sekecil apapun membuatku menggerutu..tapi entah kenapa, kali ini aku tidak menggerutu..malah aku tertawa,mentertawakan kebodohanku,dan memikirkan bagaimana bisa terlihat normal berjalan..dan tidak memalukan ketika bertemu dengannya...
seseorang yang akan menjemputku....

-to be continued-

No comments: