Friday, August 18, 2006


Tuhan,
Mantapkan hatiku....



Rencana yang tertunda,Rencana yang terganti,Rencana yang abu-abu,Rencana yang pergi...
ku hadir,ku hidup,ku ada...
ku pergi,ku lari,ku mati...
ku lemah,ku tangisi,ku hampa..
ku kuat,ku belajar,ku bangkit...
Aku pergi....
ku bawa semua..mimpi..
ku bawa semua angan..
ku dekap,ku tinggal harapan....
Aku,luka....
ku cipta lara..
ku cipta bahagia..
ku cipta cita..
Aku...
hanyalah aku...
Aku...
Sederhana...
Tapi,tidak se'sederhana' itu...
Aku....
Rumit..
Tapi,tidak se'rumit' itu..
Aku milikku,dan milik-Nya..
Tapi bukan,milikmu...
Aku hanyalah aku..sendiri..sepi..tapi ku berdiri..
Aku bukan pergi..
Aku hanya 'pergi'..
Aku hanya ingin pelajari..
Mantapkan hati....
Aku.............
Ingin..........
"MU"........
Aku ingin...sendiri....

No comments: