Monday, December 11, 2006

mual psychogenic

mual psychogenic
adalah mual2 &perasaan ingin muntah,karena disebabkan kondisi psikis penderita.
saya baru saja tahu ternyata kondisi ini memang ada, saya pikir selama ini saya saja yang kelainan pencernaan,
karena kalau saya stress,depresi,bermasalah,dsb saya sering mual2 ga karuan..
sudah seminggu ini saya mual2 parah,pengin muntah,saya sudah biasa seperti ini sekitar 3-4 tahunan,dan baru kali ini mengetahui penyebabnya.
mual psycogenic ini bisa berhenti dan sembuh bila si penderita sudah pulih pula kondisi psikisnya.
jadi,sekarang saya sudah tahu bagaimana cara mengatasi penyakit satu ini.saya harus tarik nafas dalam2..melepaskan semua beban sedikit demi sedikit,relaksasi..berpikir positif..banyak2 beribadah,menenangkan diri...insyaallah pasti akan sembuh.
semoga bermanfaat bagi yang sudah membaca blog ini dan terutama yang mempunyai keluhan sama dengan saya.

No comments: